Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikator Pemasangan ACP merek Seven Marks di Seluruh wilayah Indonesia

Menerima Jasa Pemasangan Dan Penjualan Bahan Acp Seven Dan Acp Marks Di Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Batu, Jombang, Mojokerto, Pasuruan, Pandaan, Kediri, Tulungagung, Yogyakarta, Denpasar, Bali, Sleman, Kuta, Blitar, Lamongan, Bojonegoro, Ngawi.
Pemasangan ACP merek Seven
Pemasangan ACP merek Seven


Pengertian Acp
Alumunium Composite Panel (Acp) Adalah Material Berbahan Aluminium Yang Biasa Dipakai Sebagai Lapisan Untuk Menutupi Dinding Dalam Ruangan (Interior), Plafon, Maupun Luar Ruangan (Eksterior) Fasad Bangunan. Lebih Tepatnya Acp Terdiri Dari Inti Lembaran Yang Dilapisi Aluminium Pada Kedua Sisinya. Aluminium Composite Panel merupakan material berupa lembaran dengan beragam pilihan warna yang berbahan aluminium berada di luar kedua sisinya. ACP ini memiliki fungsi finishing bagian luar dan dalam gedung perkantoran, rumas sakit, bank, sekolah, kampus, ruko dan lainnya. Hal itu karena tampilannya yang kokoh dan menarik

Tipe Dan Ukuran Acp
Acp Dibedakan Berdasarkan Penggunaannya, Yaitu Indoor (Pe) Serta Outdoor (Pvdf) Dengan Ketebalan Standar 4mm, Panjang Dan Lebarnya Terdapat Dua Ukuran Yaitu : 122mm X 244mm Atau 122mm X 488mm. Ukuran ACP mulai dari 122 x 244 atau 122 x 488 dengan pilihan ketebalan Aluminium 0,21 / 0,3 / 0,5 dan FR anti api, Tebal keseluruhan 4mm dan 5mm. Jenis ACP menurut lapisan Cat-nya ada 2 yaitu Polyester (PE), dan PVDF (Poly Vinyl de Flouride). Untuk jenis PVDF ini sering digunakan untuk lapisan outdoor karena lebih kuat terhadap cuaca

Harga Bahan Acp
Aluminium Composite Panel Atau Acp Umumnya Dijual Per Lembar, Simak Daftar Harga Acp Berikut Ini Agar Anda Dapat Mengetahui Sebelum Mulai Membeli :
Untuk Acp Yang Kami Tawarkan Berikut Adalah Merk Seven Dan Marks, Kami Melayani Penjualan Dan Pengiriman Bahan Acp Seven Dan Acp Marks.

Jasa Pemasangan Acp Seven Dan Acp Marks
Surya Jaya Aluminium Kami Juga Melayani Jasa Pasang Acp, Dengan Pengalaman Sejak 2014 Kami Yakin Bisa Membantu Project Anda Hingga Finishing. Sistem Perhitungan Borongan Proyek Acp Biasanya Per Meter Persegi, Dengan Sistem Borong Kerja Plus Material Bahan Acp Seven Atau Marks. Harga Penawaran Pemasangan Acp Akan Lebih Mudah Jika Sudah Ada Gambar Dan Ukuran, Sehingga Kami Bisa Menghitung Biaya Yang Akan Dikeluarkan. Free Konsultasi Untuk Ukuran Dan Model Acp Yang Akan Dikerjakan Guna Membantu Kebutuhan Bahan Maupun Pemasangan Acp.

Tahapan Pemasangan Acp
Pembuatan Rangka Acp
Rangka Yang Biasa Digunakan Untuk Acp Adalah Hollow Besi 4x4 Dan Hollow Aluminium 38x38, Tergantung Pada Spek Yang Diminta Pemberi Kerja.
Bracket Rangka Menggunakan Besi Siku 4x4 Atau 5x5 Dengan Ketebalan Standard.
Pemasangan Bracket Pada Dinding Menggunakan Dynabolt M10 Atau M12 Merujuk Pada Ketinggian Gedung Dan Bangunan Yang Akan Dikerjakan.

Pabrikasi Aluminium Composite Panel Atau Acp
Pastikan Acp Yang Akan Dipasang Sesuai Dengan Spek Pada Gambar, Untuk Pemasangan Di Luar Ruangan Atau Eksterior Kami Sarankan Menggunakan Acp Type Pvdf 0.3 Agar Ketahanan Warna Bisa Awet. Untuk Pemasangan Di Dalam Ruangan (Interior) Bisa Menggunakan Acp Type Pe 0.10 Atau 0.21
Ukur Dan Potong Lembaran Acp Sesuai Modul Gambar Dan Desain Yang Diinginkan.
Grooving Tepi Acp Untuk Membuat Alur Tekukan
Apabila Menggunakan Teknik Stiffener Bisa Memasang Spigot Aluminium
Pemasangan Modul Aluminium Composite Panel Pada Rangka
Biasa Dikerjakan Oleh Ahli Acp Atau Aplikator Acp Yang Berpengalaman Di Bidangnya.
Finishing Sealant Pada Acp Dan Tahap Pembersihan
Pada Tahap Ini Bisa Dibilang Sedikit Membutuhkan Ketelitian Agar Sealant Bisa Rapi Dan Acp Tetap Bersih.

Jasa Lainnya Oleh Surya Jaya Aluminium
Foto Pemasangan Acp Seven Dan Marks
Foto Pengiriman Acp Ke Seluruh Wilayah Indonesia
Jasa Cutting Cnc Acp Motif
Katalog Warna Acp Seven
Katalog Warna Acp Marks 3mm
Katalog Warna Acp Marks 4mm
Kusen Aluminium Dan Kaca

Harga ACP per lembar 
Aluminium Composite Panel kini sudah menjadi pilihan untuk finishing bagian luar ataupun dalam bangunan. Dengan beberapa keunggulan diantaranya tampilan lebih trendy dan pilihan warna yang banyak, sekarang ini banyak kontraktor yang memilih ACP sebagai andalannya.
Banyak ACP merk Seven dengan kualitas yang berbeda-beda beredar di Indonesia. Saat ini ada dua kategori yang membedakan ACP Seven yaitu Aluminium alloy 1001. 3003 dan 5005.
Harga ACP Seven per lembar ukuran 122 x 244 mulai dari 500 ribuan per meter persegi bergantung pada kualitas jenis dan spesifikasi warna-nya.



INFORMASI JASA PASANG DAN BAHAN
Hubungi Kami

Whatsapp/Telepon : 082244685612

Email : acpsuryajaya@gmail.com



Terima Kasih





Tag : Jasa pemasangan ACP Seven, Jiyu dan Marks di