Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Laser Cutting untuk Motif ACP Menggunakan Mesin CNC Router

Di era teknologi saat ini, Desain untuk facade dan interior bangunan semakin banyak dan unik. Salah satunya dengan menggunakan ACP yang di Cutting menggunakan Mesin CNC router dengan berbagai Motif yang Indah dan mempunyai nilai estetika tinggi.
Gedung menggunakan ACP motif yang sudah di Cutting
Gedung menggunakan ACP motif yang sudah di Cutting


Dengan laser cutting, Aluminium Composite Panel (ACP) dapat dibuat menjadi berbagai macam model dan bentuk, sesuai desain yang diinginkan. Tidak hanya berfungsi untuk mempercantik tampilan luar gedung, ACP juga berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari.
Tak heran, Jasa Cutting Motif Aluminium Composite Panel (ACP) saat ini menjadi primadona para kontraktor bangunan dan interior design. Banyak sekali bangunan, gedung perkantoran, mall, sekolah yang menggunakan bahan Aluminium Composite Panel (ACP) sebagai façade bangunan, partisi antar ruangan, bahkan penghias plafon.

Untuk mendapatkan hasil potong atau motif ACP sesuai keinginan pelanggan, ACP di desain terlebih dahulu ke dalam software desain grafis coreldraw dan kemudian di masukkan desain tersebut ke dalam CPU yang tertanam pada system mesin cnc router, barulah mesin cnc router yang berteknologi canggih ini bisa di perintahkan untuk memotong atau mengukir ACP sesuai keinginan dan mesin cnc router akan secara otomatis berjalan sesuai perintah.

Untuk melakukan pengerjaan jasa laser cutting ACP, kami tentu akan menyesuaikan dan juga kami memang selalu menjamin pengerjaan sebuah produk tersebut. Kami berusaha memproses bahan dengan cepat dan tidak sampai berminggu - minggu. Kami sendiri menggunakan tenaga- tenaga ahli yang profesional. Sehingga dapat membuat perkerjaan anda terminimalisir dari kesalahan.

Konsultasikan Pada Kami, Karena Kami :
Memiliki penaga ahli yang profesional
Pengerjaan relatif Cepat
Produk atau pesanan, akan siap antar, ke berbagai wilayah
Harga bersaing dan relatif murah
Memiliki diskon
Cepat tanggap terhadap kebutuhan
Memberikan pelayanan maksimal dan ramah
FREE Konsultasi


Bila anda selama ini kebingungan untuk mencari jasa laser cutting ACP, maka kami hadir untuk menciptakan sebuah hasil desain anda muncul menjadi nyata. Kami adalah bentuk solusi bagi kebutuhan pemrosesan laser cutting. Kami juga melayani sekaligus pemasanganya untuk ACP Motif Cutting di Seluruh kota di Indonesia.


KONTAK KAMI

Phone / WA :
0822 4468 5612
0853 4977 1353

Email :
acpsuryajaya@gmail.com



Terima Kasih